mari berlari meraih mimpi


"mari berlari meraih mimpi
menggapai langit yang tinggi
jalani hari dengan berani
tegaskan suara hati
kuatkan diri dan janganlah kau ragu
tak kan ada yang hentikan langkahmu

ya..ya..kita kan terus berlari
ya..ya..tak kan berhenti di sini
ya..ya..larilah meraih mimpi
ya..ya..hingga nafas tlah berhenti

ku akan bertahan
hadapi rintangan
perlahan-lahan dan menang
jalani hari dengan berani
tegaskan suara hati

kuatkan diri dan janganlah kau ragu
tak kan ada yang hentikan langkahmu

tak ada yang tak mungkin’
bila kita yakin
pastilah engkau dapati"...

Kehidupan semakin susah. Persoalan dan beban hidup semakin berat. Jangankan meraih pendidikan tinggi, memenuhi kehidupan sehari-hari saja sulit. Ditambah berbagai bencana di sekitar kita. Lengkaplah penderitaan. Banyak orang merasa kesulitan menghadapinya.

Banyak pula yang hatinya ragu “Mungkinkah orang seperti saya bisa bertahan? Masih adakah masa depan buat saya? Meraih kebahagiaan di dunia dan di akhirat?” Seringkali kita merasa telah melakukan banyak kebaikan. Tetapi tidak nampak ada perbaikan. Jangankan mengubah lingkungan, mengubah diri sendiri pun sulit.

Padahal Allah telah memberi kita berbagai potensi. Masih ditambah hadirnya utusan-Nya yang membawa petunjuk kehidupan yang lengkap dan sempurna. Mengapa itu semua seperti tidak ada artinya? Dibutuhkan kesadaran untuk bangkit dan mengarahkan jalan hidup. Perlu kemampuan untuk memahami dan menggunakannya.

Percayalah. Dan benar-benar pecaya bahwa kita mempunyai kemampuan itu. Dan Allah pasti akan membimbing kita. Tidak peduli seberapa jauh kita telah jauh dari jalan-Nya. Putar arah sekarang juga. kembali ke haluanNYA, berjuang di jalan islam dalam Menuju kebahagiaan dan kesuksesan hidup, di dunia dan di akhirat.

Kata Umar bin Khattab, “Janganlah cita-citamu rendah dan kecil. Menurut saya, perintang dan penghalang utama dalam mewujudkan semua bentuk kemuliaan adalah cita-cita yang rendah.”

Umar bin Abdul Aziz berkata: “Sesungguhnya aku memiliki jiwa yang berkeinginan sangat kuat, aku bercita-cita untuk tegaknya khilafah maka saya memperolehnya, aku menginginkan menikahi putri seorang khalifah maka aku mendapatkannya, aku bercita-cita menjadi khalifah maka aku mendapatkannya, dan aku sekarang menginginkan surga maka aku berharap untuk mendapatkannya.”

so, keep spirit guys :D

My Private Room_Aghist

Categories:

One Response so far.

  1. Unknown says:

    GAME TERLENGKAP DAN TERPOPULER!
    ZEUSBOLA PASTINYA


    DEPOSIT 5O RIBU!
    BISA MAIN SEMUA GAME YANG ADA DI ZEUSBOLA

    KEUNTUNGAN BERLIMPAH DAN MUDAH DI MAINKAN


    Segera Hubungi Customer Service Kami Melalui
    Whatsapp : +6282277104607

    #bonusfreechip #bonusfreebet #sabungayam #SitusDepositViaPulsa #depositviapulsa #agenSitusDepopulsa #agendepopulsa #agendepopakaiovo #depositviaovo #bonuscashback #newmember #slotterbaik #baccarat #togelonline



Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.